Kodim 0306/50 Kota Dan Pemkab Limapuluh Kota Safari Ramadhan Di Masjid Raya Limbanang

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Jum’at (10/5) pukul 18.00 wib Kodim 0306/50 Kota bersama tim Pemkab Limapuluh Kota, melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Raya Limbanang  Nagari Limbanang Kecamatan Suliki.

Dandim 0306/50 Kota Letkol KAV Solihin sebagai ketua Tim yang dimakili oleh Mayor Inf Hasbullah mengatakan,
“Safari Ramadhan merupakan silaturrahim Kodim, pemda dengan masyarakat setempat dan mengajak untuk menjaga stabilitas keamanan lingkungan, masyarakat serta ninik mamak dan tokoh masyarakat sama- sama menjaga anak- anak, kemenakan agar jangan terpengaruh degan pergaulan bebas, naskoba/ngisap lem, dan penyebar berita hoax yg tenar saat ini, mari kita perbanyak ibadah dan silaturrahim dibulan Ramadhan”.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali berbuka bersama, sholat magrib dan dilanjutkan sholat I’sa dan tarawih berjama’ah serta penyerahan bantuan untuk Masjid Raya Limbanang berupa bantuan dana Rp 15 juta pada pihak masjid.

Dalam pelaksanaan tim Ramadhan ini juga dihadiri Kepala Damkar Kabupaten Limapuluh Kota Alfian, Kepala Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota, Kabag Kesra, Danramil 03/Suliki serta  Camat suliki.

Mayor Inf Hasbullah juga menyampaikan tujuan kami tim Safari Ramadhan adalah, untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat Limbanang sebagai wujud keperdulian pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.(ril Kodim/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *