Bupati Kunjungi Masjid Al-Mujahirin

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Tim Khusus Safari Ramadhan malam ini mengunjungi mesjid Al-Mujahirin di Jati II kejorongan Kampung Cubadak Pasaman Baru Simpang Empat, Minggu (12/5).

Bupati Pasbar H. Syahiran menyampaikan bahwa safari ramadhan ini adalah program pertahun dari pusat, provinsi dan kabupaten dengan tujuan untuk dapat mengunjungi masjid di berbagai wilayah.

“Dalam kesempatan kali ini rombongan TSR mengunjungi Mesjid Al-Muhajirin yang termasuk salah satu mesjid yang masuk dalam seleksi penerima bantuan tersebut,” ujar Syahiran.

Bantuan yang diterima ini jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya nominal bantuan yang ada setidaknya kita Pemda dapat membantu proses pembangunan rumah ibadah ataupun keperluan lain untuk anak yatim piatu, panti asuhan dll. Adanya kegiatan safari ramadhan ini juga bertujuan untuk kita saling besilahturrahmi dan saling berkenalan lebih dekat agar terjalin rasa kekeluargaan dan rasa persatuan kesatuan, pintanya.

Mari kita tumbuhkan dan tanamkan dalam diri kita masing-masing rasa saling menyayangi sesama umat muslim jangan ada pertengkaran atau permasalahan yang membuat umat muslim ini jadi bermusuhan. Mari kita sama-sama ajak keluarga kita untuk selalu sholat di mesjid ini untuk berjemaah tidak hanya sholat tarawih tapi sholat fardhu juga kita laksanakan di mesjid yang pastinya akan membuat pahala kita berlipat ganda, harapnya.

Maka dari itu di bulan ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini yang akan menghapuskan dosa-dosa kita sebelumnya maka tunaikan lah sholat tarawih, puasa, sadakoh dll, agar kita menjadi manusia yang berahklak mulia di sisi Allah SWT, tutupnya.

Turut hadir Sekda Yudesri, kepala OPD, serta unsur Forkopimda dan jema’ah sholat tarawih setempat.
(ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *