TSR Kunjungi Masjid Nurul Ikhlas

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Tim Khusus Safari Ramadhan (TSR) 1440 H/2019 M Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang diketuai oleh Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas Jorong IV Koto Nagari Kinali Kecamatan Kinali. Minggu(12/5).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ketua GOW Pasbar Sifrowati Yulianto, Asisten Bidang Pemerintahan Edy Murdani, Asisten Bidang Pembangunan Irwan dan beberapa orang kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto sebagai Ketua Tim mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, atas nama Pemkab Pasbar dan atas nama pribadi Ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 H, semoga ibadah kita di bulan puasa ini bisa menjadi lebih baik dari ibadah pada tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga ibadah kita bulan suci ramadhan ini bisa membawa kita dalam kabaikan, keberkahan dan kesejahteran bagi kita semua.”ujar Yulianto.

Selain itu Yulianto juga menyampaikan tujuan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah ini setiap tahunnya dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi dan berkomonikasi serta bersilahturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi maupun politik namun untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Pemerintah Daerah.

Yulianto juga menghimbau kepada selurah masyarakat Pasaman Barat khususnya masyarakat Kinali agar tetap mengawasi diri dan menjaga keluarga serta kerabat agar terjalin kedamaian dan kerukunan antar sesama dan tidak mudah terpegaruh dengan hal yang bisa menimbulkan perpecahan diantara sesama.

Yulianto juga meminta kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak- anaknya dari pergaulan bebas, apa lagi Pasbar saat ini darurat narkoba, minuman keras dan LGBT, maka dari itu jangan sampai anak-anak kita terjerumus kedalamnya karena bisa merusak mental dan akal sehatnya.

Maka dari itu mari kita jaga anak- anak kita, karena anak-anak adalah harapan bangsa yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan di negeri tuah basamo ini.”Kata Yulianto.

Di akhir sambutannya Yulianto menyerahkan bantuan dari Pemkab Pasbar untuk pembangunan masjid Nurul Ikhlas melalui pegurus mesjid berupa uang hibah sebesar 10 Juta Rupiah, karpet dan Al Quran.
(ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *