Babinsa Koramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Berbuka Puasa Bersama Warga

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM Babinsa Koramil 08/Akabiluru di jorong Kapalo Koto Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh  Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan silaturahim kerumah warga binaannya yg kurang mampu.

Selasa (14/5), Dua orang babinsa Koramil 08/Akabilluru  Serma Ali Imran Siregar dan Serka Edy Saputra sangat perduli dengan warganya, Lasmiarti yang bekerja sehari- hari dengan berjualan sarapan pagi berupaya menghidupkan 5 orang anak.

Upaya dua orang Babinsa Koramil 08/Akabiluru ini mendatangi rumah kediaman Lasmiarti dengan membawa Pabukoan dan Nasi Bungkus mengajak warganya ini berbuka bersama dan memberikan motivasi, semangat untuk tetap berjuang demi masa depan anak- anaknya.

“Selesai melaksanakan berbuka puasa ke dua orang Babinsa ini melanjutkan  Sholat Maghrib bersama dimasjid BaaBunnur,” ujar Kapten Czi Alseprizal Plh Danramil 08/Akabiluru.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh TNI khususnya Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0306/50 Kota ini mendapat apresiasi dari masyarakat.(Ril Kodim/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *