Hari Ke 8 Wabup Atos Pratama Safari Ramadhan Ke Mesjid Al, Ikshan Sungai Timaran Simpati

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Atos Pratama beserta rombongan Pejabat Pemda Pasaman melakukan Safari Ramadhan. Acara ini dipusatkan di Mesjid Al-Ikhsan Kampung Sungai Timaran, Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman. Senin (13/05/2019)

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama dalam arahannya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran jemaah pada acara tersebut dan juga menyampaikan sejumlah agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman.

“Atos Pratama mengajak kepada seluruh masyakat untuk secara bersama – sama menjaga kondisi dan kebersihan mesjid, serta meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa, mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pasaman,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu Kadis Pertanian Safiar mengatakan di tahun 2019 ini dinas Petanian telah memberikan bantuan sebanyak 3000 batang bibit Coklat, ke Kecamatan Simpati, melalui kelompok tani, supaya dapat di mumpaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Simpati,” ungkap Safiar.

“Kapolsek Bonjol IPTU Ronni SH, dalam sambutanya menyapaikan kalau ada anak anak kita yang kecanduan Narkoba, Lem, Komik, supaya dapat melaporkan kepada kami, agar kami dari pihak kepolisian dapat membina dan Rehablitasi, semua biaya akan ditanggung Pemerintah, ungkapnya.

Sementara, tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke desa kami. Semoga rombongan selamat sampai ditujuan, dan diberi kesehatan untuk terus memerintah di Kabupaten Pasaman.

“Dalam kunjungan ini rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000, dua buah karpet mesjid, dan kipas angin. Serta Wabub membantu masyarakat yang terkendala masalah BPJS sebesar 1.000.000.

Terlihat rombongan Wakil Bupati sampai di Alahan Mati Kecamatan Simpati Kampung Sungai Timaran sekitar jam 18:00, dilanjutkan buka bersama di Rumah Camat Simpati bersama masyarakat, lalu sholat Magrib berjamaah, Setelah itu dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid Al-Ikhsan, dan ceramah Ustad Habibullah, S.Ag, MA dengan tema ayok makmurkan mesjid.

“Tampak Hadir Staf Ahli dan SDM, Inspektur Inspektorat, Kadis Porapar, Kadis Pendudukan dan Capil, Kadis Pertanian, Direktur BPJS, Sekretaris Kesehatan, Kabag Humas Sekretariat Daerah yang di wakili, Kabit Dikdas, Kasubag Kesra, Wali Nagari, Ramil dan Kapolsek Bonjol, Ninik mamak, Bundo Kandung, Pemuda.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *