Koramil 05/Harau Kodim 0306/50 Kota Ikut TSR Pemkab Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Pemkab Limapuluh Kota beserta Koramil 05/Harau melaksanakan kegiatan Safari Rahmadan di jorong Lubuk Batingkok Nagari Lubuak Batingkok Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Selasa, (14/5), Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota semarakan bulan suci ramadan dengan kegiatan Safari Rahmadan dengan mendatangi masjid- masjid di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota, kali ini pemda beserta Koramil 05/Harau mendatangi masjid Mujahidin Lubuak Batingkok.

Kegiatan tim ini dipimpin langsung oleh  Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi IMP dan di dampingi oleh Danramil 05/Harau Mayor Inf. Sukiran,  Kadis PU Ir Yuneri, Kepala BKD Aneta Budi, Kadis Kesehatan dr. Tien Sutipno, Kabag Umum Setda Joni Anto S. Stp, Kemenag, Kabag Kesra Arwita, Kadis Pendidikan, Kast Pol PP, Camat Harau dan Staf, Kepala KUA Kec Harau, Babinsa serta Babinkamtimas.

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama di Sago Bungsu 2 kemudian di lanjutkan dengan Shalat Maghrib danTarawih serta penyerahan bantuan sarung, beras dan dana untuk  masjid Rp. 15.000.000,-

Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi menyampaikan untuk selalu meningkatkan pendidikan, minimal pendidikan terakhir masyarakat di Lubuak Batingkok kedepannya adalah setingkat SLTA bahkan harapan kami sampai Keperguruan Tinggi, berkaitan  bidang kesehatan kami menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan seperti BPJS dan KIS.(Ril Kodim/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *