Warga Temukan Sepasang Mayat Tampa Busana Di Jurang Rimbo Malampah Pasaman

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Warga Kabupaten Pasaman, Sumbar digegerkan dengan penemuan sepasang mayat di Jurang Rimbo Malampah, dengan kedalaman 50 meter tepat di Jalan Lintas Simpati, Tigo Nagari ,sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol, Iptu Roni mengatakan identitas kedua mayat tersebut masih dalam identifikasi oleh pihak kepolisian setempat .

“Benar. Sepasang mayat Laki-laki dan perempuan. Saat ini kedua mayat baru saja berhasil diangkat dari dasar jurang untuk di identifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping,” terang Iptu Roni.

Sementara Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi mengatakan di sejumlah bagian tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan.

“Diduga kedua mayat korban pembunuhan. Namun kasus ini terus kita dalami dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada,” tukasnya.

“Kami dari pihak kepolisian telah mengumpulkan Barang Bukti (BB) berupa sandal, kain sarung dan selimut diduga milik korban turut diamankan pihak kepolisian setempat.

Salah seorang warga setempat Novi, mengaku terkejut dengan penemuan kedua mayat tersebut. Sebab, baru kali ini kejadian seperti ini terjadi di sini,” ungkapnya.

“Namun kata dia, warga setempat sampai saat ini belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. Tidak ada. Mungkin korban memang tidak warga Simpati ini,” tukasnya.

Diwaktu olah TKP seluruh warga yang menyaksikan tidak ada yang mengenal jasad korban, maka kita perlu pendalaman lebih lanjut tentang kasus ini,”Ungkapnya.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *