Identitas Kedua Jasad Di Jurang Rimbo Malampah Akhirnya Terungkap

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Berdasarkan hasil identifikasi oleh Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Kabupaten Pasaman, identitas penemuan sepasang mayat di dalam jurang Rimbo Malampah, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati pada, Kamis (16/5) terungkap.

Dari hasil Penyelidikan pihak kepolisian, Ke dua korban merupakan pasangan suami Istri yang berdomisili di Kabupaten Agam.

“Ya benar, hal itu kita ketahui berdasarkan hasil pengambilan Sidik Jari terhadap ke dua korban yang dilaksanakan oleh Team Identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Pemda Pasaman,” Ujar Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol Iptu Roni, Kamis malam.

“Kata Kapolsek Bonjol Iptu Roni, Dari hasil Pengambilan Sidik Jari yang dilaksanakan dari Mayat Perempuan diketahui dengan identitas Mulinar (67) Minang, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jorong Koto Alam Kabupaten Agam.

Selanjutnya, Mayat laki-laki diketahui bernama Syafrul (70) suku Minang, alamat Kampung Pincuran, Jorong Pinang  Batupang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman, ternyata suami korban. Kedua jasad korban telah dilakukan VER luar di RSUD Lubuksikaping.

“Pada pukul 21.00 WIB malam, ke dua jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan Autopsi,” terangnya.

Kapolsek Bonjol juga menambahkan, dari hasil Penyelidikan dari pihak kepolisian, Ke dua korban tersebut merupakan pasangan suami Istri dan mereka berdomisili di Kabupaten Agam, masih dalam proses Penyelidikan Polres Pasaman,” tandasnya.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *