TSR Pemprov Sumbar : Kunjungi Masjid Taqwa Padang Alai Petok, Pasaman

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemprov Sumbar dan TSR Pemkab Pasaman mengunjungi Masjid Taqwa Padang Alai Petok, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Kamis (16/5).

Tampak hadir dalam SR ini, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno beserta ibu Hj. Nevi Zuairina dan beberapa kepala OPD. Kemudian TSR Pemkab Pasaman dihadiri Kadinsos Efka Emi dan para rombongan serta Kakan Kemenag Pasaman.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya mengajak agar selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

“Mari kita bersyukur kepada Allah, apapun keadaannya, ucapkan alhamdulillah. Kita telah diberikan kesehatan sehingga bisa silaturrahmi disini,” katanya.

Menurutnya, silaturrahmi memiliki banyak manfaat yaitu menambah rezki, perpanjang umur dan menjadi obat.

Kemudian Kadinsos Pasaman Efka Emi, TSR dari Pemkab Pasaman mengucapkan terimkasih atas kunjungan SR Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Pasaman.

Efka Emi berharap dukungan dari Gubernur Sumbar dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pasaman.

“Kami harapkan dukungan dari bapak Gubernur dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Pasaman agar dapat sejajar dengan kabupaten/kota lain,” katanya.

Diakhir acara, Irwan Prayitno atas nama Pemprov Sumbar menyerahkan bantuan Rp20 juta untuk Masjid Taqwa Padang Alai Petok, supaya dapat dipergunakan untuk bangunan mesjid,”ungkapnya.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *