Pasaman Barat Targetkan Jadi Kabupaten Layak Anak Nasional 2019

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) hari ini dikunjungi Tim Verifikasi untuk kandidat Kabupaten Layak Anak dari Pusat.

Kegiatan verifikasi lapangan tersebut dipimpin oleh Bapak Marzuki dan Ibuk Rini dari Jakarta, Minggu (19/5).

Kedatangan tim verifikasi tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Yudesri dan beberapa Kepala OPD bertempat di Hotel Istiqamah Simpang Empat serta dilanjutkan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati.

Pada saat buka bersama tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikator pusat di Kabupaten Pasaman Barat, serta ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Pasaman Barat menjadi kandidat Kabupaten Layak Anak di tingkat Pusat.

“Selamat datang buat bapak dan ibu Tim Verifikator Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Pasaman Barat, inilah kabupaten Kami yang mempunyai keanekaragaman budaya dan suku bangsa. Pasbar adalah Indonesia mini. Semoga bapak dan ibu Verifikator bisa terkesan di Pasbar dan harapan Kami sebagai pemerintah daerah semoga kabupaten Pasbar dapat menjadi juara Kabupaten Layak Anak di Tingkat Nasional,” pungkas Syahiran.

Pasca kegiatan buka bersama, tim verifikator langsung mengunjungi Kantor DPPKBP3A sebagai sekretariat yang dikepalai oleh Dr. Anna Rahmadia untuk melakukan pertemuan dengan forum anak Kabupaten Pasaman Barat.

Terlihat anggota tim verifikator sangat terkesan dengan penyambutan dan pelayanan tim tuan rumah Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk penilaian selanjutnya akan dilaksanakan kunjungan di beberapa wilayah kecamatan diantaranya Kecamatan Talamau, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia dan Kecamatan Gunung Tuleh serta Kecamatan Pasaman.
(ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *