Bupati Ucapkan Selamat Atas Penyelenggaraan Pemilu di Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Bupati Pasaman Barat H. Syahiran mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam Pemilu atas terselenggaranya Pemilu yang aman, damai, nyaman, tertib dan sukses di Pasaman Barat (Pasbar).

Hal itu disampaikannya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (3/5).

Kepada masyarakat dan pihak penyelenggara Pemilu di Pasbar, Syahiran mengucapkan terima kasih atas dedikasi penyelenggara dan partisipasi yang cukup tinggi dari seluruh masyarakat Pasbar dalam penyelenggaraan Pemilu pada 17 April lalu.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggara dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasbar yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 17 April lalu,” kata Syahiran.

Disampaikan, suasana yang terlihat cukup kondusif ditengah masyarakat Pasbar baik itu saat Pemilu maupun pasca Pemilu di Pasbar menunjukkan bahwa masyarakat Pasbar sudah sangat dewasa dan bijak dalam berdemokrasi.

Disampaikan juga, perbedaan pilihan tidak serta-merta menjadi alasan bagi masyarakat untuk memicu perpecahan.

“Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan baik. Masyarakat cukup kondusif dalam memberikan amanah. Setiap suara yang dicoblos adalah amanah dari rakyat,” ungkapnya.

Masyarakat terus dihimbau untuk menjaga keutuhan bermasyarakat serta menghindari perpecahan hingga nantinya pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil dari Pemilu 2019 disetiap jenjangnya.

“Tetap jaga keutuhan, jangan mau terpecah belah. Harus tetap menjaga kekompakan. Mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud nantinya,” harapnya.

Sementara, kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 khususnya KPU Pasbar beserta segenap petugas KPPS hingga ke tingkat kejorongan, Bawaslu, jajaran TNI dan Polri selaku pihak pengamanan H. Syahiran mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan untuk kelancaran Pemilu di Bumi Tuah Basamo.

“Terima kasih kepada KPU Pasbar, Bawaslu, jajaran TNI dan Polri serta seluruh pihak terkait penyelenggaraan atas dedikasinya. Semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” pungkas Syahiran. (ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *