Masjid Nurul Ikhsan Dikunjungi Wahyu Iramana Putra

PADANG,KABARDAERAH.COM- Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra melakukan kunjungan safari Ramadan ke Masjid Nurul Ikhsan yang terletak di Jalan Batang Sinamar Alai Parak Kopi Padang Baru Timur Kecamatan Padang Utara, Minggu (26/05).

“Alhamdulillah, pada Ramadan tahun ini kami masih bisa mengunjungi jamaah di sini. Sebab, Ramadan tahun besok, kami tidak lagi mewakili Bapak/Ibu di DPRD Kota Padang,” ungkap Wahyu.

Namun, kata Wahyu, sampai tanggal 6 Agustus 2019, dirinya masih berstatus anggota DPRD Kota Padang dan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

“Sebagai wakil rakyat, maka tugas kami adalah menyerap aspirasi bapak/ibu dan memperjuangkannya dalam bentuk kue pembangunan yang dibawa ke daerah ini,” jelasnya.

Dikatakan Wahyu, sebagai anggota DPRD atau pun tidak, dirinya akan tetap bergaul di tengah-tengah masyarakat dan mendorong pembangunan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengimbau bapak/ibu untuk mendukung program pemerintah. Kemaren, Pak Mahyeldi dan Hendri Septa sudah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, mari kita dukung mereka, kita kawal program mereka,” ajak Wahyu.

Wahyu menyadari, selama mewakili rakyat di DPRD Kota Padang, dirinya masih menyisakan beberapa pekerjaan rumah. Misalnya saja pembangunan MDA Masjid Nurul Ikhsan.

“Dana pembangunan MDA ini mencapai Rp350 juta yang rencananya dianggarkan melalui pokir saya di 2021. Namun karena saya tidak terpilih lagi, saya mita maaf tidak bisa mewujudkannya. Ini sebenarnya juga kesalahan pengurus, seandainya cepat diberika detailnya kepada saya, tentu sudah kita anggarkan jauh-jauh hari,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wahyu menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid Nurul Ikhsan sebesar Rp15 juta yang diterima oleh pengurus masjid. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *