OSS KLIPP dan DEBAT Di Resmikan Oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis

PASAMAN.KABARDAERAH.COM — Bupati Pasaman Yusuf Lubis meresmikan acara Lounching Klinik Layanan Informasi Pembimbingan Perbantuan / OSS (KLIPP) Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, Selasa 11 Juni 2019 Kabupaten Pasaman.

Laporan Kepala Dinas PMPTSP H. Yusnimar, dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan potensi, promosi dan kerjasama penanaman modal, mengembangkan kualitas sistim informasi penanaman modal dan profesional melayani masyrakat.

Dinas PMPTSP terus mengupayakan peningkatan pelayanan dalam pengurusan setiap izin bagi masyarakat yang berurusan dalam rangka meningkatkan berbagai bidang usaha.

Untuk itulah kita meresmikan lounching Klinik Layanan Informasi Pembimbingan dan perbantuan / OSS (KLIPP) ini kita lounching ketengah masyarakat agar jangkauan layanan lebih terarah dan lebih baik kedepannya.

“Kita siapkan menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan (SOP) yang telah ditetapkan”, Ujar Kepala Dinas PMPTSP.

Drs. hasiholan dalam arahannya mengakatakan berdasarkan PP2Y tahun 2018 tentang pelayanan melalui OSS atau secara Online.

Kedepannya sesuai dengan perkembangan setiap pelayanan kepada masyrakat harus menggunakan internet / Online. Masyarakat saat dalam pelaksanaan pengurusan setiap izin bisa membuka sistem OSS.

“Kegiatan tersebut telah diuji coba di sejumlah kecamatan seperti kecamatan Bonjol, Panti, Padang Gelugur dan Rao dan akan di lanjut ke kecamatan lainnya dalam rangka peningkatan klinik pelayanan informasi pembimbingan dan perbantuan / OSS (KLIPP) di Kabupaten Pasaman, DEBAT (Datangi, Eduksi, Bantu dan Terbitkan Dokumentasi Izin Usaha )”, ujar Hasiholan.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam arahanya menengaskan dasar 9 hawacita pembangunan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, maka setiap pelaku dalam setiap berurusan terus ditingkatakan melalui sistem Elektronik / Online.

Melalui Program DEBAT diharapkan kepada setiap para petuga agar betul – betul melaksanakan program dari kegiatan tersebut.(YON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *