Septrismen : Jangan Coba Coba Abaikan Kabupaten Solok

Kab Solok – Kegembiraan rakyat terlihat ketika Septrismen kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok. Harapan dan aspirasi rakyat bakal berkesinambungan ke depanya, sebab sosok Septrismen sangat dikenal sebagai wakil rakyat yang mampu bersinergi mengupayakan program terlaksana untuk kepentingan rakyat. Melalui sikap kritisnya yang mampu mengontrol jalannya pemerintahan yang baik demi masyarakat.

“Kritis demi kemaslahatan rakyat itu perlu, itulah bentuk nyata kita sebagai pemimpin, sebab kita dipilih mereka tentunya harus bisa menjadi solusi bagi mereka (rakyat)”, ucap Septrismen.

Selain itu, Septrismen yang telah mendulang banyak suara melalui Partai Gerindra mengingatkan agar masyarakat tetap aktif menjalin komunikasi dan informasi dalam bentuk aspirasi yang akan dijadikan PR baginya seterusnya.,

“Melalui media ini, saya meminta seluruh warga Kabupaten Solok jangan bosan untuk menyampaikan aspirasinya, karena dengan begitu kami tidak akan luput dalam pengabdian”, paparnya.

Sementara itu, Septrismen yang sudah dikenal memiliki sepak terjang di banyak organisasi menyampaikan kepada pemerintah daerah dan pusat terus memperhatikan daerahnya (Kab Solok) dengan penguatan dan pengembangan daerah dari segala sektor, terutama di sektor pertanian dan lainnya.

“Jangan coba coba mengabaikan daerah saya, sampaikan kapanpun program kesejahteraan rakyat melalui bidang ekonomi hingga kultur dan budaya menjadi prioritas perjuangan ke depan”, tegas Septrismen, Sabtu (15/6/19). (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *