Bupati Lantik 9 Pejabat Administrator

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Mutasi dan rotasi jabatan di jajaran Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya bergulir.

Sebanyak 9 orang pejabat administrator dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/06).

Bupati mengatakan, disamping untuk memenuhi kebutuhan organisasi, pelantikan sejumlah pejabat ini dilakukan demi mempercepat capaian target pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

Apalagi sebut bupati, sekarang sudah memasuki pertengahan tahun.

“Kita harus bergerak cepat, agar agenda-agenda pemerintahan bisa terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran,” ujar bupati.

Maka dari itu, bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diamanahkan.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya harap saudara dapat bekerja lebih optimal dan mampu membuat terobosan-terobosan baru demi kemajuan daerah,” tegas bupati.

Selain itu, Bupati juga membeberkan bahwa mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya masih akan bergulir beberapa kali lagi dalam bulan ini.

“Saya sengaja meminta pelantikannya sedikit-sedikit, agar lebih khidmat,” pungkas bupati.

Adapun, 9 orang pejabat administrator yang dilantik tersebut yakni : 1. Naldi, sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 2. Arwinta, sebagai Camat Tiumang, 3. M. Zen, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Dharmasraya, 4. Budi Waluyo, sebagai Kepala Bagian Humas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, 5. Zefni Yusuf, sebagai Pj. Sekretaris Kecamatan Sembilan Koto, 6. Septi Indah Rezeki sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur di BKPSDM, 7. Dr. Milana Gafar, sebagai Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sungai Dareh, 8. Busnawir, sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, 9. Herdi Mulya Wibowo, sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR.(nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *