Pembukaan Jambore PKK Tingkat Sumbar di Batusangkar

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Ketua TP. PKK Pasaman Barat Yunisra Syahiran menghadiri pembukaan Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Sumbar di Lapangan Cindua Mato Kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Selasa (18/6).

Kehadiran Ketua TP. PKK Pasbar didampingi Wakil Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto dan sejumlah kader PKK lainnya, akan tampil mengikuti lomba kader PKK berprestasi pada kegiatan jambore PKK yang akan berlangsung hingga Kamis (20/6) mendatang.

Yunisra Syahiran kepada wartawan menyampaikan bahwa semua persiapan dalam rangka mengikuti jambore tersebut telah diupayakan semaksimal mungkin, Baik itu untuk pameran UP2K dan berbagai perlombaan yang akan diikuti oleh Kader PKK Pasbar.

Yunisra Syahiran merasa bahwa Kader PKK yang ikut berlomba mewakili Pasbar pada jambore tersebut merupakan kader-kader terbaik Pasbar yang tentunya siap untuk memberikan hasil yang terbaik pada pengumuman hasil lomba pada penutupan jambore Kamis depan.

“Insya Allah, kita berharap perjuangan para kader PKK Pasbar pada jambore PKK kali ini dapat meraih hasil yang maksimal, sehingga dapat menjadi kebanggaan kita bersama dan pastinya di Kabupaten Pasaman Barat,” kata Yunisra.

Yunisra berharap seluruh kader PKK yang berlomba dapat menjaga kesehatan dan memberikan penampilan yang terbaik dalam even tersebut.

“Mudah-mudahan semua kader dapat terjaga kesehatannya selama berlomba, sehingga dapat memberikan penampilan dan hasil yang maksimal,” ujar Yunisra.

Sementara Ketua TP. PKK Kecamatan Gunung Tuleh Mitha Randy merasa bersyukur bisa tampil dan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang memiliki banyak makna terutama dalam hal kebersamaan menjalin silaturahim antara kader PKK se-Sumbar.

“Kegiatan ini sangat terasa manfaatnya terutama dalam hal menjalin silaturahim, Begitu juga untuk menambah wawasan dan melihat berbagai inovasi yang ditampilkan kabupaten/kota se-Sumbar pada jambore ini,” sebut Mitha. (ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *