Pendampingan Babinsa 04/Luak Menyambut Hari Jambore Nasional Petani Organik

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota mendampingi kelompok tani Saiyo Sakato di Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Jum’at (21/6).

Serka  Marwan Babinsa Koramil 04/Luak setiap saat aktif melaksanakan pendampingan kepada poktan Saiyo Sakato, kali ini Babinsa Koramil 04/Luak Serka Marwan membantu mitranya untuk menyambut kunjungan dari Dirjen Pertanian Hortikultura, Kementan pusat.

Disela kunjungan dari Kementan tersebut bertempat di pondok poktan Saiyo Sakato Jorong Kubang Rasau Nagari Balai Panjang, Babinsa pendamping ini berkooardinasi  dalam rangka menghadapi pelaksanaan Hari Jambore Nasional Petani Organik    yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 juli 2019.

Koordinasi bersama Dirjen Pertanian  Hortikultura Kementan hadir juga Kepala Balai BPTPH Provinsi Sumbar, Tim Satgas Organik, PTPH Kabupaten Limapuluh Kota Tim dari laboratorium Bukittinggi, Distan Hortikutura dan Perkebunan Kabupaten Limapuluh Kota, koordinator POPT, PHP Kabupaten Limapuluh Kota, Koordinator P3K Lareh Sago Halaban, turud hadir Camat Lareh Sago Halaban dan Walinagari Balai Panjang Efianto,
Serta PPL se Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Salam teritorial.
Bersama TNI Dinas Pertanian Tingkatkan Ketahanan Pangan.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *