Rapat Koordinasi Forkopinca Harau Dan Tokoh Adat Harau

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM
Rapat koordinasi Forkopinca Harau beserta Walinagari se Kecamatan Harau dan tokoh adat Harau yang dilaksanakan di Balai Adat Jorong Buluh Kasok Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at (21/6).

Camat Harau Andriyasmen S.Sos dalam rangka rapat koordinasi
Antar Walinagari se Kecamatan Harau menyampaikan dan membahas tentang Menyusun program kerja masing-masing Nagari untuk Semester II tahun 2019, Menyusun rencana kegiatan olahraga dan kesenian utk menyambut/memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Tahun 2019.

Danramil 05/Harau Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf. Sukiran fokus berharap agar kegiatan-kegiatan  yang akan dilaksanakan pada penyusunan kegiatan olah raga dan kesenian dalam rangka menyambut HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 yang diselenggarakan di Kecamatan Harau agar meriah dan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud nasionalisme kecintaan pada tanah air yang dulunya penuh perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai negara yang merdeka, berkaitan dengan hal tersebut diharapkan semua lapisan masyarakat khusus lingkup kita di Kecamatan Harau ikut serta memeriahkan dengan mendukung penyelenggaraan kegiatan hari kemerdekaan ini”, ujar Mayor Inf Sukiran.

Dalam acara rapat koordinasi ini di hadiri oleh para Waliagari se Kecamatan Harau, Kepala KUA Kecamatan, Babinsa dan Babinkamtipmas dan sebagai tuan rumah dalam penyelenggaran tersebut Walinagari Sarilamak Bpk Olywijaya, SE.

Salam Teritorial
Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *