Turnamen Sepak Bola Mini Cub I 2019 Nagari Sungai Sirah Resmi di Buka

Turnamen Sepak Bola mini CUB I thn 2019 Nagari Sungai Sirah Resmi di buka
Turnamen Sepak Bola mini CUB I thn 2019 Nagari Sungai Sirah Resmi di buka

PESSEL, KABARDAERAH — Turnamen Sepak Bola mini CUB I thn 2019 kenagarian Sunggai Sirah Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, kabupaten Pesisir Selatan (PesSel) resmi dibuka, Senin (24/6).

Walinagari Sunggai Sirah Air Haji, Sabaruddin mengatakan, turnemen tersebut digelar dalam rangka membina dan memunculkan bibit -bibit pemain handal yang nantinya bisa menjadi kebanggaan nagari pada bidang olahraga. “Semoga hal ini bisa menjadi sebuah penyemangat bagi anak – anak muda dalam bidang olah raga nagari,”katanya kepada karbar daerah.

Lebih lanjut dijelaskannya, hal ini tentu tidak terlepas dari kerja sama dengan Organisasi pemuda dan masyarakat. Berlansungnya kegiatan Sepak Bola Cub I tahun 2019 ini pihak Nagari mengangarkan dari dana APB nagari.

“Ini adalah hasil dari musyawarah pemuda dan masyarakat, makah ini kami buat untuk meciptakan bibit pemain sepak Bola parah generasi penerus, Semogah hal ini bisa menjadi mutipasi bagi para generasi mudah,” harap walingari.

Sementara itu Camat Linggo Sari baganti, Hidayat, menyarankan, kegiatan turnamen Sepak Bola Cub I thn 2019 agar berjalan dangan aman dan tertib. “Mari bermain dengan mengutamakan sportifitas yang tinggi, ” sebutnya.

Kapolsek Linggo sari Baganti, Hardi Yasmar SH, mengajak, untuk menjaga kertipan pelkasanaan turnamen tersebut. Baik dari segi pemain ataupun penonton. Mudahan-mudahan, harapnya, kopontisi Sepak bola ini berjalan dengan baik.

“Jangan sampai ada kericuhan antar pemain, jadikanla sebuah turnamen terladan dan dicontoh orang banyak,”ulasnya.

Kapolsek sangat berharap Keseluruh organisasi pemuda melakukan kegiatan positif. Jangan sampai ada terpengaruh yang namanya barang -barang terlarang sejenis NARKOBA atau LEM. “Cintai diri kita, karna hal itulah yang akan merobohkan masadepan parah generasi, mari kita lawan dan kita perangi NORKOBA,” tutupnya.(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *