Warga Yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan

PASBAR, KABARDAERAH. COM-Seorang warga dikabarkan hilang di Sinuruik, Erman (44) warga Jorong Kemakmuran Nagari Sinuruik. Korban meninggalkan rumah, Kamis (4/7).

Dari keterangan warga setempat Ia hendak ke rumah anaknya di Cubadak, Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman dengan berjalan kaki melalui jalan Taluak Ambun-Cubadak.

Pemerintah setempat, Nagari Sinuruik, Babinsa, Babinkamtibmas, SAR, BPBD, Jorong dan Masyarakat Jorong Kemakmuran serta masyarakat melakukan pencarian korban dengan menelusuri hutan taluak ambun.

Berdasarkan informasi dari anaknya, korban sudah pulang ke Jorong Kemakmuran hari itu juga tapi hingga saat ini korban belum juga pulang kerumah

Setelah dilakukan pencarian di sekitar taluak ambun keesokan hari korban yang dikabarkan sudah di temukan dengan selamat di cubadak oleh warga setempat, Jumat (5/6) dalam keadan basah kuyup, lemas dan bingung.

Lalu Kepala jorong di Cubadak, Kecamatan Duo Koto, Pasaman Timur lalu menginformasikannya kepada salah satu warga Sinuruik, bahwa telah ditemukan seorang warga Sinuruik yang dikabarkan hilang itu setelah di informasikan salah seorang warga langsung meluncur ke Cubadak untuk memastikan kabar tersebut.

Setelah memgucapkan terima kasih kepada Wali Jorong dan warga setempat, Arman langsung dibawa pulang dan diserahkan kepada keluarganya.

Menurut keterangan pak Arman, Ia tersesat karena melakukan perjalanan dri cubadak menuju talu di waktu senja, sehingga pada malam hari, karena tidak membawa alat penerangan beliau jadi tersesat.

“Kami dan keluarga pak Arman mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada seluruh pihak (mohon maaf tidak dapat kami sebutkan satu persatu) yang telah ikut membantu kami dalam pencarian ini dan juga kepada bpk/ibu yg telah menyebarluaskan informasi dari kami sebelumnya, sehingga pak arman dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan berkumpul lagi dgn keluarganya,” ujarnya. (ksl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *