Pemda Pasaman, Berikan Bonus Kepada Qori Terbaik MTQ Tingkat Provinsi

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bupati Pasaman Yusuf Lubis di dampingi Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menyerahkan bonus bagi para Qori/Qoriah terbaik Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih peringkat juara pada pelaksanaan MTQ ke XXXVIII tahun 2019 yang berlangsung di Kota Solok. Penyerahan ini bertempat di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (8/7/2019).

Penyerahan Bonus ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD dan Peserta apel.
Kabupaten Pasaman berhasil meraih peringkat 9 (sembilan) MTQ 2019 tingkat se-Sumatera Barat yang lalu, dimana Qory/Qoriah Kabupaten Pasaman telah berhasil membina melalui pondok-pondok Al-Quran dan rumah Tahfizd yang telah menunjukkan prestasi terbaik putra putri Kabupaten Pasaman dan hari ini di serahkan bonus.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis usai apel gabungan organik Senin pagi, menyampaikan ribuan terima kasih kepada putra putri Khafilah/Qory-Qoriah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih prestasi dan berjuang selama pelaksanaan MTQ tersebut yang di laksanakan di kota Solok.

“Saat ini bonus langsung di berikan kepada masing masing Qori Qoriah yang sukses meraih prestasi juara dan telah mengharumkan nama baik daerah di tingkat provinsi Sumatera Barat.

Bonus yg di serahkan pada hari ini, juara 1 sebesar 25 juta, juara II 15 juta, juara III 10 juta,” ujar Bupati Pasaman Yusuf Lubis.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *