Cesar Dwi Nanda Siswa SMA Kartika Siap Berikan Yang Terbaik

Padang, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Setelah sukses meraih prestasi pada bidang akademik dengan diterimanya beberapa alumni SMA Kartika di berbagai PTN di Indonesia dan bahkan salah satu siswanya atas nama Aditya berhasil menembus Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang. Kini salah siswanya kembali menorehkan prestasi melalui O2SN. Adalah Caesar Dwi Nanda siswa kelas XII SMA Kartika 1-5 Padang telah lolos untuk mengikuti O2SN tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Nanda akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam cabang olah raga renang. Cesar panggilan akrabnya selain aktif dalam kegiatan sekolah juga aktif dalam latihan olahraga renang. Sampai dengan saat ini Cesar telah meraih berbagai prestasi pada lomba renang ini diantaranya.
Medali Perunggu gaya dada 200 M pada Porprov 2014 di Darmasraya, medali emas 50, 100 dan 200 M gaya dada pada Kejuaraan Renang antar Perkumpulan se Sumatera, medali perak 100 dan 200 meter pada Porprov XIV tahun 2016, medali perak 50 dan 100 meter Poprov 2019 di Padang Pariaman dan yang terbaru adalah Cesar berhasil meraih medali emas pada O2SN Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan lolos mewakili Provinsi Sumatera Barat pada O2SN pada akhir bulan Agustus tahun 2019.

Cesar Dwi Nanda Syaputra anak dari Pelda Risman anggota Korem 032 ini saat dikonfirmasi merasa sangat optimis akan bisa memberikan yang terbaik pada even O2SN tersebut.

“Saya optimis dengan latihan yang saya lakukan secara tekun Insya Allah bisa berikan hasil yang terbaik tutur pelajar kelahiran Medan 18 Oktober 2002 ini berharap optimis.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Ril Penrem/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *