Kodim 0306/50 Kota Ikut Sosialisasi Perda Kota Payakumbuh

Payakumbuh, SUMBAR.KABARDAERA.COM — Selasa (16/7), Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S.Sos. M.M  ikuti acara Sosialisasi Perda sekota Payakumbuh, yang bertempat di Aula Satpol PP Kota Payakumbuh.

Acara Sosialisasi Perda Sekota Payakumbuh dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16 s.d 18 Juli 2019 di buka oleh Walikota Payakumbuh Ir. Riza Falepi yang di wakili Asisten I bapak Yuherman.

Dalam acara tersebut Dandim 0306/50 kota di wakili oleh Pabung Mayor Inf. Hasbullah, S.Ag  yang menjadi salah satu Narasumber dari Kodim 0306/50 Kota  menyampaikan tentang Peran Babinsa di tenggah- tengah masyarakat, “Babinsa juga sebagai Bintara pembina desa, kesehariannya berada di wilayah binaan yang jadi tanggung jawabnya,  mereka merupakan Babinsa  pilihan yg proaktif, kreaktif serta  memiliki dedikasi dalam mengatasi kesulitan masyarakat”.

“Babinsa juga dalam kesehariannya  melaksanakan tugas Tampa pamrih tulus dan ikhlas serta bersahaja dalam menjaga ketertiban dan keamanan  masyarakat,” tambah Mayor Inf. Hasbullah, S. Ag.

Dalam kegiatan ini juga hadir AKP Irsal narasumber dari BNN, Ipda Doni narasumber dari polres, Devitra Kasatpol PP narasumber dari kota Payakumbuh, Husna narasumber dari P2TP2A, sementara peserta yang hadir terdiri dari, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para Babinsa dan Babinkamtibmas.

Salam Teritorial
Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *