Sijago Merah Telan Dua Unit Rumah di Pessel

Kondisi Rumah yang Rata Dengan Tanah Pasca Terbakar
Kondisi Rumah yang Rata Dengan Tanah Pasca Terbakar

PESSEL, KABARDAERAH.COM — Dua unit Rumah milik Warga, Kampung Muara Gadang Barat, Kanagarian Muara Air haji, Kecematan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Ludes terbakar Kamis 18/7/2019, sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, dua rumah tersebut adalah milik Nurmas (48) dan Arzen Muknizen (34). Keduanya hangus terbakar. Diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Walinagari setempat Cendri Delvino kepada wartawan menjelaskan, untuk sementara belum bisa dipastikan penyebab kejadian tersebut. Tiba-tiba saja diketahui api sudah membesar. Berkemungkinan berasal dari salah satu bagian atap rumah.

“Dilihat dari kejadian, ini bisa saja disebabkan konsleting arus listrik. Naas tak ada barang yang bisa diselamatkan,” tutur wali.

Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar SH, mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak ada menelan korban jiwa. Untuk sementara pihak kepolisian masih mendalami apa penyebab kebakaran itu. “Untuk sementara diduga akibat konsleting,”tutupnya.

Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *