Zahwa Islami Novianita Siswi SMPN 30 Padang Raih Medali Emas

Kabardaerah.com – Cabang olahraga Taekwondo liga pelajar tingkat SMP dan SMA Sumatera Barat 21 Juli 2019 di adakan pertandingkan di Gor Semen Padang Indarung.

Pada liga pelajar putri,Zahwa sapaan akrab nya siswi SMPN 30 berhasil meraih Medali Emas.

Zahwa sendiri belajar Tarkwondo sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, punya cita cita ingin banggakan kedua orang tua.

Selain di liga pelajar Taekwondo Sumbar meraih medali emas Zahwa juga sudah banyak menyabet medali emas, di kejuaraan daerah Taekwondo Se Sumbar Walikota Cup II pada 31/8/2018 lalu,zahwa meraih juara I Emas turun atas Dojang Pos Padang.

Siswi SMPN 30 Padang Kelas 7.3 ini memang punya segudang prestasi di buktikan nya saat raih medali emas di Kejuaraan Daerah Taekwondo Piala bergilir Kapolda Sumatera Barat yang di adakan di Gor Politani lima puluh kota 31Maret 2019 lalu.

Di lain sisi Kepala Sekolah SMPN 30 Padang,saat di kunjungi ke sekolah,sangat bangga atas prestasi yang sudah di raih siswi dan siswa nya.
Teti sapaan akrab Kepala Sekolah SMPN 30, sangat bangga dengan zahwa siswi kelas 7.3 ini sudah raih medali emas dalam kejuaraan liga pelajar sumbar.
Harapan”Teti semoga seluruh siswa dan siswi nya bisa berprestasi ke tingkat Nasional “akhiri.

Dikatatan Arna Fera,S.Si Wakepsek bidang Kurikulum, kita juga ada siswa yang berprestasi cabang olahraga Bulu Tangkis mau masuk ke tingkat Nasional

Hal senada juga disampaikan Mukhnizar wakil kepsek bidang kesiswaan,kita juga ada siswa beladiri pencat silat yang berprestasi raih piala bergilir”tutur nya.

Ditambahkan Teti selain Siswa dan Siswi yang berprestasi, SMPN 30 juga ada guru raih prestasi di tingkat Nasional”, Pungkasnya. (Jovi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *