Silahturahmi Danrem 032/WBR Dengan LVRI Kota Solok

Solok, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S I.P melaksanakan silaturrahim tatap muka dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se Kota Solok. Silaturrahim ini berlangsung di Aula Kodim 0306/Solok Jln Ahmad Yani No .01 Kota Solok Provinsi Sumatera Barat, Jum’at 9 Agustus 2019.

Tatap muka silaturrahim Komandan Korem dengan para Legiun Veteran se Kota Solok ini berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya Veteran yang berkesempatan hadir dan kita dapat berbuat seperti saat ini juga adalah hasil dari perjuangan para Veteran.

“Tanpa Veteran kita tidak dapat berbuat seperti sekarang ini, semua adalah berkat dari hasil perjuangan bapak bapak yang ada didepan saya,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan bahwa, apa yang menjadi hasil bincang-bincang dan menjadi masukan dan aspirasi dari Veteran akan dijembatani ke Pusat untuk bisa menjadi atensi pada masa yang akan datang.

 

 

 

Ny. Mia Kunto Arief Wibowo selaku Ketua Persit Koorcabrem 032 pada kesempatan tersebut berkesempatan memberikan perhatian dengan memberikan bantuan bingkisan tali asih kepada anggota Veteran Kab Solok.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Intel Kolonel Kav Mukmin, Kasipers Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Kasiter Kolonel Inf Budi Prasetyo, Kasiren Kol Inf Chrishardjoko, Kasilog Kol Kav Asep Solihin, Dandim 0306/Solok Letkol Arh Prio Iswahyudi, Ibu Mia Kunto dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 032.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Ril Penrem/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *