Sehari Usai Dilantik, Dodi Hendra Diminta Jadi Bupati Kab Solok

Kab Solok – Dodi Hendra yang merupakan Anggota DPRD Kab Solok Periode 2019 – 2024 dari Partai Gerindra dengan suara terbanyak mulai dalam terkaan banyak kalangan. Pasalnya, belum berselang satu hari usai dilantik, Dodi sudah dibicarakan warga bakal jadi Calon Bupati Solok 2021.

Hal ini diketahui saat acara silaturahmi bersama para pendukung di rumah Dodi Hendra Datuak Pandeka Sati. “Bapak Dodi juga pantas jadi Bupati Kab Solok ke depan”, celetuk Nita saat makan bersama, Selasa (13/8/19).

Sontak setelah itu, puluhan pendukung yang tengah menyuap makanan tercengang dan bertepuk tangan. Terlihat, gambaran setuju dari wajah mereka bila Kab Solok dipimpin Dodi.

“Kami setujua Datuak jadi Bupati”, sorak salah seorang pendukung dari sudut ruangan.

“Harus bisa! Datuak harus jadi Bupati Solok”, tambahan suara serentak menyusul.

Sementara, ketika ditanyai Dodi Hendra mengomentari hal itu dengan datar. “Kita serahkan kepada Allah SWT, sebab Beliau lebih tahu apa yang terbaik buat rakyat Kabupaten Solok. Yang jelas, saya akan pegang teguh apapun yang diamanahkan rakyat kepada saya. Soal menjadi anggota dewan atau bupati itu hanyalah jalan semata. Semuanya tergantung rakyat Kab Solok yang telah memperjuangkan saya”, pungkas Dodi Hendra tersenyum pulas. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *