Dodi Hendra Minta Uji Labor Terkait Isu Narkoba Terhadap Kader Partainya

Kabupaten Solok- Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Solok, Dodi Hendra tanggapi isu yang beredar terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Solok yang terpilih dari partainya beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan Dodi saat jumpa pers dikediaman, Kamis (14/8/19).

Seperti yang dikatakan Dodi Hendra, telah beredar berita yang menduga salah seorang kader partai berinisial JFP terindikasi dalam penyalahgunaan narkoba, katanya.

“Saya selaku Ketua OKK Gerindra sangat meradang dengan terpaan isu tersebut. Jika benar adanya seperti yang dituduhkan, saya akan memberikan sanksi. Namun jika tidak benar, maka saya akan membawa persoalan ini ke jalur hukum”, tegas Dodi Hendra.

Selanjutnya, Dodi menyampaikan bahwa untuk mengetahui kebenaranya, dia dengan tegas meminta pihak berkompeten untuk melakukan uji labor. “Jika memang, silahkan lakukan tes urine, pemeriksaan darah dan rambut untuk membuktikan kebenaranya”, papar Dodi Hendra.

Dodi Hendra di sesi akhir wawancara mengungkapkan bahwa sangat berharap jika isu negatif yang dituduhkan terhadap kader Partai Gerindra Kabupaten Solok tidak lagi ada, karena dia akan membela partai dengan segenap perjuanganya. (albr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *