Operasi Singgalang 2019, Polres Pessel Amankan Puluhan Kendaraan Roda Dua

Pessel, kabardaerah.com — Kepolisian Republik Indonesia mengadakan Oprasi Patuh Singgalang 2019 secara serentak di Seluruh indonesia baru baru ini.

Kapolres Pesisir selatan AKBP, Ferry Herlambang, S.IK.MM,saat dihubungi menjelaskan kegiatan Patuh Singgalang tersebut bertujuan untuk meninggkatkan kesadaran masyarakat akan selamat berlalu lintas di pesisir selatan.

“Dalam gelar Operasi Patuh Singgalang hari pertama Kemaren puluhan kendaraan roda dua dan roda empat diamankan Satlantas Polres Pessel,” ungkapnya.

Dikatanya, sebanyak 225 jajaran dikerahkan untuk pelaksanaan razia besar-besaran dalam Operasi Patuh Singgalang 2019 ini.

“Kendaraan yang tidak melengkapi persaratan dan juga tidak memakai Helm, itu akan diamankan. Saat ini keselamatan dalam berlalu lintas sering diabaikan oleh masyarakat, ” ucapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2019 ini juga melibatkan personel dari unsur TNI. Dan, sudah digelar di halaman Mapolres Pessel.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, melalui KBO Lantas Ipda Elfi Son didampingi Kanit Turajawali Ipda Kiki Riski. A menjelaskan, sasaran dari Operasi Patuh Singgalang 2019 adalah perlengkapan berkendara khususnya roda dua.

Yuliadi mengingatkan pada masyarakat terhadap pengendara agar saat berkendara di jalan raya bisa melengkapi surat – surat berkendaraan, agar nantinya tidak terkena dalam kegiatan operasi patuh singgalang 2019.

Pon Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *