Paskibraka Kecamatan Dipersiapkan Babinsa Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Seperti tahun-tahun yang lalu setiap Hari Kemerdekaan RI diadakan upacara bendera, Kamis (8/7),  Babinsa Koramil 04/Luak Sertu Miswarno dan Serda Agus siapkan Paskibraka untuk kecamatan di wilayah Koramil 04/Luak.

Pembina beserta pelatih yang di percayakan oleh Muspika ini betul-betul mempersiapkan anggota pengibaran bendera Merah Putih walaupun tingkat Kecamatan dalam rangka upacara memperingati HUT RI ke 74. “Upaya yang dilakukan oleh pembina dan pelatih ini agar dalam pelaksanaan pengibaran bendera ini betul-betul ada kesannya bagi peserta pengibar dan masyarakat sekitarnya dan kegiatan ini tidak asal-asalan,’ ujar Sertu Miswarno kepada sumbar.kabardaerah.com.

Sertu Miswarno juga mengungkapkan berkaitan dengan pengibaran bendera yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan meriah baik tingkat Nasional maupun tingkat Kecamatan yang bertujuan untuk memupuk rasa keperdulian terhadap bangsa ini sehingga terciptanya jiwa Nasionalisme bagi generasi muda kita yang sesungguhnya apa yang kita rasakan sekarang ini berkat pendahulu kita yang penuh perjuangan dan tumpah darah untuk mengibarkan bendera merah putih ini.

Para pelatih mengharapkan agar generasi muda bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga upaya ini dapat berjalan dengan baik, untuk Babinsa Koramil 04/Luak berkoordinasi dengan Nagari dan Puskesmas Kecamatan melakukan pemeriksaan kesehatan peserta Paskibraka.

Salam Teritorial.
Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *