Saat Memimpin Apel Gabungan : Bupati Yusuf Lubis Katakan, Antara Saya Dan Atos Pratama Tidak Ada Masalah

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – H. Yusuf Lubis menyampaikan bahwa antara dia dengan Wakil Bupati H. Atos Pratama tidak ada masalah, kami daridulu damai saja. Hal ini disampaikan ketika memimpin apel gabungan bersama seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Pasaman di halaman kantor bupati setempat, Senin (2/9/2019).

“Antara saya H. Yusuf Lubis dengan H. Atos Pratama tidak ada masalah, namun perlu kita pahami bahwa manusia bersifat kilaf, mungkin karena kesibukan ada komunikasi yang terlewatkan,” kata Bupati Yusuf Lubis, sebagaimana dilansir dari akun Facebook Humasy Pemkab Pasaman.

Diakuinya, beruntung ia tidak mempunyai Smart Phone, sehingga tidak membaca komentar-komentar sepihak tentang Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis di media online maupun media sosial beberapa hari ini.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi kebebasan informasi yang sedang kita nikmati saat ini, media boleh dan harus memberitakan kegiatan-kegiatan Pemerintah, namun setiap berita yang disampaikan kepada publik harus berimbang, adil dan tidak menghakimi,” ujar bupati.

Ditegaskan Bupati, apapun yang dibicarakan masyarakat dan media tentang hubungan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dengan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, semua telah dibicarakan dan sudah selesai.

“Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama adalah pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pilihan masyarakat Kabupaten Pasaman pada Pilkada tahun 2015 lalu. Sesuai dengan periode jabatan, masa pengabdian kami akan berakhir hingga bula Pebruari 2021”, tegas Yusuf Lubis.

Pada waktu yang sama, usai apel gabungan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyampaikan agar peristiwa tersebut dijadikan momentum untuk saling mengingatkan.

“Kita punya tujuan yang sama untuk membangun Pasaman, sekiranya ada yang tidak pada tempatnya, mari kita luruskan. Saya terbuka untuk menerima masukan, begitu juga kiranya seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Pasaman”, harap Atos. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *