Dibawah Binaan Kodim 0306/50 Kota, SMA N 1 Payakumbuh Raih Juara PBB HUT TNI Ke 74

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 Tahun 2019 Korem 032/Wbr mengadakan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTP dan SLTA se Sumatera Barat yang digelar di Lapangan Imam Bonjol, Padang selama 2 hari, Rabu dan Kamis, 18 s/d 19 September 2019.

15 peserta lomba dari SLTA yang ada di kota dan kabupaten se Sumatera Barat ikut memeriahkan lomba yang digelar TNI ini, tujuan dari lomba untuk memupuk rasa disipin dan cinta tanah air.

SMAN 1 Kota Payakumbuh yang ikut dalam iven itu meraih prestasi dengan menjadi juara 1. Mereka didampingi oleh Babinsa Koramil 01/Pyk – Kodim 0306/50Kota.

Dikatakan Serma Ifnusril selaku pelatih dan pendamping, sekolah yang mewakili Payakumbuh itu sudah melalui berbagai latihan sebelum mengikuti lomba ini, bahkan SMAN 1 Payakumbuh masuk final dalam lomba Tata Upacara Bendera tingkat Kota Payakumbuh yang digelar Kesbangpol dan berhasil menjadi juara.

“SMAN 1 Payakumbuh menjadi yang terbaik dalam lomba Upacara Bendera tingkat Kota Payakumbuh, kita bisa menang di tingkat Sumbar ini berkat latihan dan semangat para siswa untuk menunjukkan kualitasnya dalam lomba kali ini,” kata Serma Ifnusril.

Dandim 0305/Pyk Letkol Kav Solikhin melalui Danramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta MP mengucapkan selamat kepada SMPN 1 Payakumbuh dan SMAN 1 Payakumbuh yang telah mengikuti lomba PBB tingkat Provinsi dan berhasil menjadi juara.

“Kita ucapkan selamat sukses, semoga prestasi ini dapat dipertahankan, terimakasih juga kepada Babinsa kami yang sudah memberikan pendampingan kepada siswa-siswi kita yang ikut lomba PBB dalam memeriahkan HUT TNI yang ke -74,” ujar Danramil.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *