Serah Terima Jabatan Kapolres Pasaman, AKBP Hasanudin S,Ag Digantikan AKBP Yahya SE

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – AKBP Hendri Yahya SE, kini menjabat Kapolres Pasaman menggantikan AKBP Hasanuddin SAg  yang sebelumnya menjabat Kapolres Pasaman. Jumat , ( 20/09/19 ).

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Sumbar  pada Kamis, 19 September 2019 kemaren dengan penyerahan jabatan sebagai kapolres dari AKBP Hasanuddin SAg kepada AKBP Hendri Yahya SE.

Kepada Kapolres Pasaman yang baru yakni AKBP Hendri Yahya SE, para Perwira Polisi di Mapolres Pasaman melakukan prosesi pedang pora sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolres Pasaman

Penyambutan dilakukan dengan prosesi pedang pora dihalaman Makopolres Pasaman. Terlihat,suasana haru tampak menyelimuti halaman Polres Pasaman saat AKBP Hasanuddin SAg bersama istrinya menyalamai satu demi satu personil kepolisian Polres Pasaman.

Dalam sambutannya AKBP Hasanuddin SAg, menyampaikan, kepada seluruh jajaran kepolisian ucapan rasa terimakasihnya atas kebersamaan serta keramah-tamahan dirinya selama  bertugas di Polres Pasaman.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi memohon maaf,” ucap Mantan Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin SAg yang juga salah seorang Urang Sumando Lubuk Sikaping ini.

Kepada kepemimpinan AKBP Hendri Yahya SE dirinya berharap Kepolisian Pasaman semakin baik lagi dan menjadi erat hubungannya dengan Pemerintah Daerah Pasaman dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Pasaman.

Kapolres Pasaman yang baru AKBP Hendri Yahya SE, saat ditemui Awak media mengatakan, terimakasih atas sambutan Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin SAg bersama jajaran yang telah melaksanakan pisah sambut yang cukup meriah ini.

“Kedepannya, kita akan berusaha sebaik mungkin sesuai tugas pokok Polri melindungi, mengayomi serta menjaga khamtibmas sesuai Visi misi Pemda Pasaman,” ucap Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE, sembari mengatakan, Ia tidak lupa meminta saran kepada mantan Kapolres AKBP Hasanuddin SAg. (Yondra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *