Korem 032/Wbr Adakan Rakor, Siap Sukseskan Gelaran Tari Sajojo HUT TNI Ke 74

PADANG, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Tari Sajojo HUT TNI ke-74 tahun 2019 di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Kasipers Rem 032 Kolonel Inf. Jajang Kurniawan selaku ketua panitia HUT TNI ke 74 pimpin Rapat Koordinasi bertempat di Ruang Rapat A. Yani Makorem 032/Wbr Jl. Jend Sudirman No. 29 Padang. ( 23/9).

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 September mendatang ini direncanakan akan melibatkan sekitar 15000 penari dari berbagai kalangan, dari TNI, Polisi, ASN (Aparatur Sipil Negara), BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, pelajar, hingga organisasi kemasyarakatan.

Acara yang sama nantinya juga akan dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia. Di Indonesia bagian barat, akan dilaksanakan pada pukul 07.00, sementara Indonesia bagian tengah pukul 08.00, dan Indonesia bagian timur pukul 09.00.

Dipilihnya tari Sajojo yang merupakan tarian adat Papua ini, sebagai upaya memperkokoh persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tarian ini wajib dilestarikan dan diperkenalkan sebagai budaya nusantara. Karena tarian ini bisa memperkokoh persatuan bangsa.

Hadir Dandim 0312/Pdg Letkol Arh. Nova Mahanes Yudha, Asops Lantamal II Padang Kolonel Laut Cahya Indra Susilo, Kapten ADM. Gustian Martin dari Lanud Sutan Sjahrir, Para Kabalak Aju jajaran Korem 032 , Kompol Masyar dari Biro Ops Polda Sumbar, mewakili Polresta Padang, Dispora Sumbar Hariyadi, Maldison dari Dinas Kota Padang, Humas Pemprov Sumbar Zardi serta ibu ibu pengurus Persit Koorcab Rem 032 serta seluruh Panitia yang terlibat dalam HUT TNI Ke 74.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Penrema/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *