Bupati Yusuf Lubis Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Catur Bupati Pasaman CUP I

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didamping Sekretaris Daerah Mara Ondak menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang Turnamen Catur di Halaman Kantor Bupati usai Apel Gabungan, Senin (14/10).

Turnamen dilaksanakan beberapa hari yang lalu dalam rangka pemeriahan HUT Kabupaten Pasaman ke-74, berlangsung di Aula DPM Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapakan terima kasih kepada peserta dan panitia yang sukses melaksanakan Turnamen Catur tersebut dan selamat kepada para pemenang lomba.

Ketua Percasi Kabupaten Pasaman Hasiolan Hutagalung didampingi Sekretaris Deni Syaputra menyampaikan pengurus Percasi Kabupaten Pasaman yag baru dilantik oleh pengurus Percasi Sumbar beberapa hari yang lalu. Namun telah dapat mengisi kegiatan pemeriahan HUT Pasaman.

“Kita langsung melaksanakan turnamen dan peran peserta betul-betul memperlihatkan kepiawaiannya mengolah catur, sehingga hasilnya dapat kita raih pada hari ini, selamat dan sukses bagi yang meraih juara,” kata Hasiolan.

( Yondra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *