Bupati Pasaman Diwakili Asisten III Djoko Rifanto, Pimpin Serah Terima Jabatan Camat Tigo Nagari

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten III Djoko Rifanto memimpin Serah Terima Jabatan Camat Tigo Nagari dari Pejabat lama Darmawi kepada pejabat baru Aan Afrinaldi, Senin (21/10) di Halaman Kantor Camat Tigo Nagari.

Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK KecamatanTigo Nagari dari Ny. Karmalina Darmawi kepada Ny. Nurfadhila Aan Afrinaldi oleh Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua GOW Mira Atos Pratama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkompinda, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Muspika Tigo Nagari, Wali Nagari serta perangkat Nagari se Kecamatan Tigo Nagari.

Asisten III Djoko Rifanto dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Kepada Camat yang baru saya harapkan dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya. Pantaskan diri kita sebagai camat, saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini”, tambah Djoko Rifanto.

Tolong perhatikan kebersihan lingkungan, tidak ada lagi sampah berserakan, ciptakan wc yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan buka yang mekar sebagaimana motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis”, lanjutnya.

“Jadilah camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Tigo Nagari ini”, ujar Djoko Rifanto mengakhiri. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *