PT. Dekky Karya Bestari Mengerjakan Pelebaran Jalan Simpang Lintas-Abai Siat Peduli Mutu dan Waktu

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Dengan adanya Proyek Pelebaran Jalan Simpang Lintas-Abai Siat, di Kecamatan Koto Baru dan Kecamatan Kota Besar, Kabupaten Dharmasraya sepanjang lebihkurang delapan kilometer pada Tahun 2019 ini akan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

Jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat untuk melakukan aktifitas, terutama untuk membawa hasil pertaniannya.

Proyek yang dikerjakan oleh PT. Dekky Karya Bestari dengan dana sebesar Rp. 15.804.905.695,13 tersebut yang sekarang ini masih dalam tahap pengerjaan mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat.

Karena masyarakat menilai PT. Dekky Karya Bestari dalam mengerjakan proyek tersebut dinilai masyakat sangat profesional dan mengutamakan mutu pekerjaan.

Seperti yang diungkapkan Amrizal, salah seorang masyarakat setempat, PT. Dekky Karya Bestari dalam mengerjakan proyek sangat mengutakan mutu pekerjaan, tidak hanya sekedar mencari keuntungan semata.

Terlihat dari beberapa pekerjaan yang selama ini dipercayakan kepada perusahaan tersebut sekarang kondisinya masih bagus walaupun telah berumur tahunan.

Begitu juga dengan Denny yang juga masyarakat setempat mengatakan, pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh PT. Dekky Karya Bestari tersebut dinilainya akan besar manfaatnya bagi masyakat setempat.

Terutama untuk melakukan kegiatan perekonomian untuk membawa hasil pertanian masyarakat, jelasnya.

Jhon, Site Manager PT. Dekky Karya Bestari mengatakan, perusahaan dalam melakukan kegiatan tidak hanya semata-mata untuk mencari keuntungan.

Perusahaan selama ini juga sangat mengutamakan mutu pekerjaan dan melakukan kegiatan tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja, terangnya.

Dodi, Konsultan Pengawas CV. Jasa Reka Mandiri Consultant mengatakan, PT. Dekky Bestari dalam melakukan kegiatan dinilainya sangat profesional.

Karena dilapangan pekerjaan yang dilakukan sangat mengutamakan mutu pekerjaan.

Dalam pelaksanaannya, PT. Dekky Karya Bestari dinilainya sangat tepat waktu. Jadwal yang telah diberikan sesuai Kontrak Kerja dapat dipergunakan dengan semaksimal mungkin. (Dtk/Arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *