Sel Aldi Siap Bertarung di Pilkada Pessel 2020

PESSEL, KABARDAERAH — Perhelatan Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2020 kian dekat, beberapa nama mulai mencuat kepermukaan. Sel Aldi SIP, SH salah seorang kandidat yang tengah digadang-gadangkan saat ini siap turun gunung dalam prosesi demokrasi tersebut.

“Jika dipercaya dan diamanahkan oleh masyarakat, tentu saya siap untuk maju pada Pilkada yang sebentar lagi akan dihelat ini, ” ungkap putra kelahiran Linggo Sari Baganti tersebut kepada kabardaerah.com Kamis, 24 Oktober 2019.

Menurutnya, masih banyak persoalan yang mesti dibenahi di Pesisir Selatan. Apalagi dengan kondisi perekonomian yang belum nampak mengeliat. Hal itu menuntun ia menentukan sikap untuk ikut andil pada prosesi Demkrasi tersebut.

“Sebenarnya masih banyak persoalan yang terjadi dimasyarakat, mulai dari pemerataan pembangunan, perekonomian, pendidikan, sosial dan beberapa hal penting lainya di daerah ini,” kata mantan bendaharawan pemerintahan kabupaten Mukomuko tersebut.

Maka dari itu, dirinya merasa terpanggil untuk melakukan peningkatan dan perubahan, sehingga apa yang dirasakan masyarakat dalam ini bisa menjadi perwujutan yang nyata untuk menciptakan kesejahteraan.

“Dengan bermodalkan pengalaman dari birokrasi tentu ia mengerti terkait persoalan pemerintahan dan kemasyarakatan, ” ulas pria yang saat ini dipercaya sebagai staf ahli DPRD kabupaten Muko-muko.

Sel Aldi mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari bergandengan tangan untuk menuju Pesisir Selatan maju dan Sejahtera karena kesejahteraan itu milik masyarakat bukan milik pemimpin.

Dukungan tersebut datang dari salah seorang tokoh masayrakat Aswam (65). Menurutnya, kabupaten Pesisir Selatan membutuhkan sosok pemimpin yang berani membuat terobosan baru dalam peningkatan pembangunan.

“Saya melihat ia pemuda cerdas, pejuang. Saya yakin ia mampu untuk Pessel lebih baik,” sebutnya lagi.

Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *