KPU Pessel Sosialisasi Pilkada 2020

PESSEL,KABARDAERAH.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan memulai Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Pessel tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Pessel, Epaldi Bahar, di Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kecamatan Inderapura, Rabu (5/11).

Elpaldi Bahar memaparkan, “Hari ini Kita mengadakan sosialisasi pilkada bersama tokoh masyarakat dan wali nagari di Kecamatan Pancung Soal.”

Epaldi berharap kepada semua tokoh dan wali nagari se-Kecamatan Pancung Soal agar dapat memberitahukan kepada masyarakat tentang pemahaman pemilhan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada, Rabu 23 September 2020.

Sementara itu,  Aswandi, S.E,  Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Pancung Soal mengatakan, dengan diadakannya Sosilasi Pilkada 2020 oleh KPU Pessel, Ia berharap kepada tokoh dan wali nagari bisa bekerjasama  memberitahukan kepada warga.

Aswandi menjelaskan, “Guna memaksimalkan penyebaran informasi keseluruh masyarakat, KPU Pessel bersama jajaran PPK akan giat melakukan sosialisasi door to door (pintu ke pintu) langsung ke tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Hadir dalam acara sosilisasi tersebut, Camat Pancung Soal, Kapolsek Pancung Soal, Koramil Pancung Soal,  wali nagari se-Kecamatan Pancung Soal dan tokoh masyarakat lainnya. (Pon Baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *