Koramil 05/Harau, Kodim 0306/50 Kota Hadiri Konsultasi Publik Rencana Pengelolaan Jangka Panjang Cagar Alam Lembah Harau

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Lembah Harau adalah salah satu Cagar Alam yang sangat perlu dijaga dan dilestarikan, untuk itu Badan Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sumbar Mengadakan Konsultasi Publik tentang Rencana Pengelolaan Jangka Panjang Cagar Alam Lembah Harau di Hotel Grand Zuri, Padang, Kamis (7/11).

Danramil 05/Harau, Mayor Inf. Sukiran, menugaskan Sertu Jefriman Babinsa Nagari Tarantang Kecamatan Harau untuk menghadiri acara Konsultasi Publik tersebut.

Kecamatan Harau khususnya di Lembah Harau terdapat kawasan, hutan lindung, hutan produksi dan hutan koservasi, setiap warga masyarakat harus menjaga Sumber Daya Alam dan Ekosistimnya agar wilayah tersebut jangan dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab serta pembangunan yang tidak sesuai dengan perunutukan atau RTRW Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kegatan tersebut hadir Camat Harau, Waka Polsek Harau, Walinagari Tarantang, Kepala Jorong Lubuak Limpato, Niniak Mamak, Alim Ulama serta Staf Dinas Parpora Kabupaten Limapuluh Kota.

Salam teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *