Koramil 05/Harau, Kodim 0306/50 Kota Hadiri Konsultasi Publik Yang Diadakan BKSDA Sumbar

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Kelestarian alam yang terdiri dari flora, fauda dan juga cagar alam, Balai Konservasi Suber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumbar mengadakan Konsultasi Publik tentang Penataan Blok Cagar Alam Rimbang Baling Kabupaten Limapuluh Kota di Padang, Rabu (6/11).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri Padang itu, Mayor Inf. Sukiran Danramil 05/Harau diwakili oleh Babinsa Nagari Tarantang Sertu Jafriman.

Konsultasi Publik tersebut mengetengahkan bagaimana Penataan Blok Cagar Alam Rimbang Baling, agar tempat tersebut dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Kabupaten Limapuluh Kota. Pembicara berharap para peserta menyampaikan hasil dari Konsultasi ini kepada masyarakat luas agar menjaga Flora dan Fauna yang ada disekitar kita.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala BKSDA Provinsi Sumbar, Kepala BKSDA Kabupten Limapuluh Kota, Camat Harau, Camat Lareh Sago Halaban, Walinagari Taram, Olly Pilian Walinagari Sarilamak, Walinagari Ampalu, Kapolsek Harau dan Kapolsek Luak serta peserta lainnya.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *