H. Hermanto Sampaikan Visi dan Misi di DPC PBB Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Bertekat maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, H. Hermanto belum lama ini sampaikan visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (29/11).

Maju sebagai calon bupati dan wakil bupati tentunya mempunyai komitmen untuk kepentingan masyarakat yang lebih maju berkembang dan sejahtera, jelasnya.

Dari itu, sebagai calon bupati dan wakil bupati dibutunkanlah Visi salah satunya yaitu, meningkatkan kualitas hidup beragama yang lebih baik dan meningkatkan kwalitas SDM, ujarnya lagi.

Sedangkan Misi-nya, melaksanakan pemerintahan yang baik, karena pemerintahan yang baik inilah penentuan untuk semua.

Disini ada pelayanan dan keterbukaan dan komitmen kreasi dan inofasi yang dapat menjadikan pemerintahan yang terbaik.

“Dari itu, kedepan pemerintah kita ini tidak bisa hanya untuk berjalan biasa-biasa saja, tapi harus luar biasa dalam memberikan pelayanan prima yang lebih baik terhadap masyarakat dimasa yang datang,” tukasnya.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Pasaman Barat Dt. Anwir menyampaikan, sesuai dengan keputusan DPC PBB, menugaskan panitia pansel untuk melaksanakan tugasnya dalam menselekasi bakal calon dan mendengar untuk menilai hal-hal layak atau tidaknya untuk Pasbar dalam kemasyarakatan dan partai DPC PBB, memenangkan pilkada yang akan datang.

Maka dari itu, apa yang telah didengarkan visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati yang hari ini penyampaian visi dan misi yang dilakukan, tentunya mempunyai daya tarik sendiri terhadap masyarakat khususnya Partai Bulan Bintang

Ia juga mengucapkan terimaksih atas kedatangan H. Hermanto dalam menyampaikan visi dan misi ke Partai Bulan Bintang. Semoga penyampaian yang dilakukan akan menjadi primadona bagi Partai Bulan Bintang.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pansel penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC-PBB Kabupaten Pasaman Barat, Ade Herdiwansyah.

Ia menyebutkan, penyampaian calon bupati dan walil bupati yang disampaikan adalah salah satu proses untuk membedah visi dan misi yang Internal, karena pandangan Partai Bulan Bintang sifatnya untuk membangun.

Seperti yang kita lihat, Pilkada ditahun lalu, Partai Bulan Bintang berada pada posisi nomor dua.

Pertama Partai Gerindra, kedua Partai PBB, dari itu Ia mempunyai prinsip dan tidak menawarkan nilai ataupun strategis.

Sebab, 3 kali pilkada yang dilakukan di Kabupaten Pasaman Barat, Partai PBB selalu berada diposisi pemenang, pungkasnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *