Hilang Kendali, Truk CPO Masuk Jurang di Batang Kapas

PESSEL, KABARDAERAH — Sebuah truk tangki CPO mengalami kecelakaan, setelah sebelumnya hilang kendali di jalan Nasional di dekat Cafe Nuasa indah kawasan Bukit Pulai, Kecematan Batang Kapas, kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Jumat, (15/11) 2019 .

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.10 Wib subuh, pengemudi truk Yusman Syharul (50) dan penumpang Rika (19) mengedarai truk tangki CPO warna orange BA-9125-RP dari arah Selatan menuju Painan (Utara) setiba dijalan penurunan ,truk yang dikemudikan Yusman Syahrul hilang kendali dan jatuh kedalam jurang.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi Yusma Syharul mengalami nyeri pada punggung ,dan Lecet ringan pada kaki dan tangan. Dia dalam kondisi sadar, sedangkan Rika mengalami luka robek dan lecet pada kaki kanan dalam kondisi sadar dan di bawa ke Puskesmas Batang Kapas, ” terangnya Kasatlantas, Iptu Yuliadi.

Ia menjelaskan, kedua korban merupakan warga Kampung Tigo Sungai Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan, saat itu hendak menuju padang membawa muatan CPO sawit ,tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

“Pada saat itu kondisi jalan raya Aspal dengan jalan penurunan dan pendakian beserta tingkungan dengan cuaca yang cerah serta lalu Lintas yang sepi “, tutupnya.

Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *