Upaya Penyediaan Darah di RSUD Lubuk Sikaping, Ketua PMI H.Atos Pratama MoU Dengan Pemda Pasaman

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Penanda Tanganan MoU perjanjian kerja sama antara  Ketua PMI  Pasaman H. Atos Pratama dengan  Pemerintah Daerah di wakili  oleh Direktur RSUD Lubuk Sikaping Dr. Yong Marzuhaili, Senin 02 Desember 2019.

MoU perjanjian kerja sama antara Pemda Pasaman dengan ketua PMl Atos Pratama dilaksanakan saat usai pelaksanaan Apel Gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Pasaman.

Penanda tanganan juga disaksikan oleh Bupati Pasaman   H. Yusuf Lubis,    Kadis Kesehatan Arnida, Kadis Perhubungan Afridansyah, & seluruh  peserta Apel.

Dengan dilaksanakan MoU ini, semoga harapan  kedepan dengan terjalin kerjasama ini akan terkelola dgn baik bank darah/kebutuhan darah di kab.Pasaman dalam upaya pelayanan kepada masyarakat, kata Wabup Atos Pratama.

Atos Pratama juga menambahkan, mudah – mudahan dengan etikat baik kita sama – sama diberikan berkah dan berharap positif bagi masyarakat dalam upaya penyediaan darah di kabupaten Pasaman.

Karna semua ini adalah upaya dari Atos Pratama selaku ketua PMl guna mencukupi kebutuhan darah di Pasaman. Setetes Darah kita, nyawa bagi orang lain,” Ungkap Atos Pratama.
(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *