Tiga Kader PBB Sampaikan Visi dan Misi

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Tiga kader hebat Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan bedah visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat di Kantor PBB Pasbar.

Ke- 3 calon yang menyampaikan visi- misi itu, yakni, Ketua DPC- PBB Pasaman Barat H. Anwir DT Bandaro SH, Ketua Pansel penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC -PBB Kabupaten Pasaman Barat, Ade Herdiwanyah, ST, Adiarta, SE, Seketaris DPC- PBB

Ketua DPC – PBB Kabupaten Pasaman Barat, DT. Anwir menyampaikan, kegiatan bedah visi dan misi bertujuan untuk menjaring bakal calon yang akan diusung oleh Partai Bulan Bintang yang akan bermanfaat bagi masyarakat Pasaman Barat

Hingga saat ini Partai PBB telah membuka pendaftaran untuk Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, maupun terhadap kader-kader terbaik atau putra terbaik lainya yang ada di Kabupaten Pasaman Barat yang akan diusung oleh partai PBB, kata DT. Anwir

Ia berharap, bedah visi dan misi yang disampaikan para kader PBB, nantinya akan disampaikan ke publik.

Jika masyarakat menginginkan kader partai PBB untuk maju, tentunya kader dari partai PBB siap untuk maju dalam menjalankan amanah yang diberikan masyakarat, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pansel penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PBB Kabupaten Pasaman Barat, Ade Herdiwanyah, ST mengampaikan, bedah visi dan misi dilakukan adalah Internal dari Partai Bulan Bintang.

Semoga, apa yang disampaikan dari tiga kandidat dalam penyampaian bedah visi dan misi ini nantinya akan melekat ditengah masyarakat. Dari itu kita harus serius untuk berjuang dan berusaha menuju pilkada mendatang, tungkasnya.

Sementara itu, calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Adiarta SE, mengatakan, keseriusanya untuk mencalon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat sudah dibuktikannya dengan mendaftar ke Partai Gerindra.

Selain itu, sebagai Seketaris Partai PBB Pasaman Barat, tekadnya untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Menyampaikan visinya yaitu, terwujudnya kesejahteraan masyakarat melalui pembangun dan pemberdayaan sumber daya manusia dan sumber daya alam potensial secara menyeluruh dan merata.

Sedangkan Misi, salah satunya meningkatkan daya guna dan daya saing Sumber Daya Manusia Pasaman Barat yang merata.

Senada juga, kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Ade Herdiwanyah, ST.

Dalam visinya, salah satunya menuju Pasaman Barat cerah dan unggul serta terwujudnya Pasaman Barat yang beraklaq mulia. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *