Wabup Atos Pratama Kunjungi Pasien di RSUD Lubuk Sikaping

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Seorang warga Jorong Pandam, Nagari Limo Koto ,Kecamatan Bonjol, Beni Putra (31) mengalami luka dijari tangan yang memprihatinkan.
Sekitar 2 bulan lalu memasukkan bearing sepeda motor ke jari tangannya sampai tidak bisa dilepas sehingga jarinya membengkak dan membusuk.

Nitizen mengekspos kondisi tangan Beni di FB yang butuh bantuan untuk melakukan pengobatan. BPJS berbayar yang dimiliki Beni sudah lama mati karena tidak sanggup membayar.

Menanggapi itu, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama langsung merespon, dengan memerintahkan dinas sosial segara memberikan surat rekomendasi untuk mendapatkan BPJS gratis.

Usai itu, sore tadi (4/12) Wabup Pasaman langsung membesuk pasien Beni ke RSUD Lubuk Sikaping yang akan dioperasi besok pagi.

“Ini Beni Putra warga kita dari Bonjol Jorong Pandam, kondisinya memprihatinkan dan sedikit gangguan mental. Pemda sangat prihatin dengan keadaannya,” kata Atos.

Atos Pratama berharap pihak rumah sakit dapat memberikan pengobatan dengan maksimal sampai sembuh.

Beni Putra didampingi ibunya Darati mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kedatangan Atos Pratama membesuk ke rumah sakit.
Wabup Atos Pratama juga membesuk beberapa pasien lainnya dirumah sakit itu.

Sementara Dirut RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili mengaku salut dengan cepat tanggap Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama terhadap keadaan masyarakat.

“Insyaallah pasien Beni akan dioperasi besok pagi. Sebagai pihak rumah sakit, kita akan memaksimalkan pengobatan pasien sampai sembuh,” kata Yong.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *