Jumat Berkah, Polres Bukittinggi Adakan Bhakti Religi

BUKITTINGGI, KABARDAERAH,- Diantara beberapa program unggulan Polres Bukittinggi, salah satunya yakni Jumat sedekah dengan nama Program “Bhakti Religi”.

Program tersebut dapat dilakukan Polres Bukittinggi karena setiap pagi jumat masing-masing personil Polres menyisihkan rezekinya melalui kotak amal yang disediakan.

“Jadi uang yang terkumpul itu, kita belikan sembako untuk warga kurang mampu,” ujar Kapolres Bukittinggi Iman Pribadi Santoso melalui Kasat Binmas Reddy Triananto.

Bhakti Religi yang dilaksanakan setiap Jumat tersebut, kali ini dilakukan di Jorong Lasi Mudo, Nagari Lasi, Kabupaten Agam, Jumat (13/12).

Akp Reddy menambahkan, bahwa kegiatan tersebut rutin setiap jumat dan dilaksanakan secara bergiliran.

“Untuk jumat kali ini, kita berikan ke 10 warga kurang mampu di Nagari Lasi,” sebutnya.

Sementara itu, dilain kesempatan Kapolres Iman Pribadi mengatakan, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut adalah sebagai bentuk silaturrahmi bersama masyarakat.

“Ya untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, tentunya juga untuk menunjang tugas Polri di wilayah hukum Polres Bukittinggi,” pungkasnya.

Pada waktu bersamaan, Personil Polsek Pulai Anak Air, juga melakukan aksi bagi-bagi makanan gratis kepada Pengojek dan warga sekitar di Pangkalan Ojek Koto Dalam.

Laporan : Luzian P

Editor     : Aldoris A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *