Wisuda ke XI IAIN Bukittinggi : Mempersiapkan Diri Menuju UIN

BUKITTINGGI, KABARDAERAH, Rektor IAIN Bukittinggi Ridha Ahida melantik 591 orang sarjana baru dari berbagai disiplin ilmu yang ada di IAIN Bukittinggi, Kamis (12/12) di Student Center IAIN Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut, Rektor yang menjabat dua priode tampuk kepemimpinan IAIN Bukittinggi itu menyebutkan, wisuda yang ke XI ini sebagai salah satu upaya untuk alih status dari IAIN menuju UIN.

“Mari sama-sama kita doakan, agar cita-cita ini dapat diwujudkan,” ujarnya.

Sambungnya, bahwa setiap tahun IAIN Bukittinggi terus mengalami perkembangan yang begitu pesat.

“Kita sudah meraih peringkat II peminat terbanyak Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTKIN). Oleh karena itu, perlu kita pertahankan dan sama-sama memberi dukungan untuk perkembangan IAIN yang lebih baik,” pungkasnya.

Selain apa yang dikatakan Rektor IAIN Bukittinggi itu, disamping bidang akademik, keseriusan IAIN untuk menuju UIN juga tampak dari pembangunan gedung kampus yang terus digenjot.

Dalam rangkaian wisuda ke XI ini, sebanyak 12 orang mahasiswa menerima sertifikat dan tabanas dari Bank Mandiri, Bank Syari’ah Mandiri (BSM), Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Bank Nagari atas predikat Wisudawan/ti terbaik dan penulis karya ilmiah terbaik.

Laporan : Luzian Pratama
Editor : Aldoris Armialdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *