Wabup Atos Pratama Hadiri Malam Penutupan IvenTigo Nagari Exspo 2019

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Pasaman Sumatera Barat padati stadion mini H. Abdul Karim kecamatan Tigo Nagari menyaksikan malam penutupan iven “Tigo Nagari Expo 2019.

Tampak hadir malam penutupan  Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama bersama rombongan, anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Sabar AS dan Sawal, SH, anggota DPRD kabupaten Pasaman, Camat Tigo Nagari Aan Afrinaldi, S. STP, Forkopimca Tigonagari, Wali Nagari Se-kecamatan Tigo Nagari, serta ribuan masyarakat pengunjung dan penonton malam penutupan Iven “Tigo Nagari Expo 2019” di Stadion Mini H. Abdul Karim Kecamatan Tigo Nagari, Sabtu (14/12/2019).

Meriah dan semaraknya malam penutupan pagelaran Tigo Nagari Expo 2019 perdana yang diselenggarakan oleh generasi muda inovatif alumni IKA SMP Tigo Nagari 09 sehingga stadion mini H. Abdul Karim Kecamatan Tigo nagari dibanjiri oleh masyarakat.

Tigo Nagari Expo 2019 adalah dimana masyarakat Se-kecamatan Tigo Nagari secara bersama-sama adakan promosi Budaya Khasanah, Kuliner, dan Pariwisata dalam rangka memajukan daerah kecamatan Tigo Nagari sehingga keberadaan kecamatan Tigo Nagari berada sejajar dengan kecamatan yang maju se-Indonesia secara umum, se-Sumatra Barat khususnya.

Iven Tigo Nagari Expo 2019 telah berlangsung selama 3 (tiga) hari secara berturut-turut dengan menampilkan berbagai budaya lokal seperti “mangapam sebanyak 1.000 buah, ronggeng, dan berbagai budaya-budaya lain ditampilkan.

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, kepada awak media menyebutkan, sangat mengapresiasi inovasi generasi muda Kecamatan Tigo Nagari dalam upaya membangun daerah dengan mengangkat iven Tigo nagari Expo 2019.

Wabup Atos Pratama, “Sangat mengapresiasi inovasi generasi muda Kecamatan Tigo Nagari dalam upaya membangun daerah dengan mengangkat iven Tigo nagari Expo 2019, dan berharap kepada seluruh komponen agar dapat mempertahankan dan melestarikan nilai-nilai budaya, kuliner dan Pariwisata yang merupakan milik kecamatan Tigo Nagari sendiri yang pada tahun ini merupakan tahun perdana diselenggarakan dengan mengangkat acara Tigo Nagari Expo 2019 yang sangat sukses dilaksanakan.

Atos juga menyarankan kepada panitia agar “Tigo Nagari Expo tahun 2019 ini dapat diselenggarakan pada setiap tahun dan menjadikannya sebagai “iven tahunan”. ( Yondra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *