DPRD Pasbar Meningkatkan Kapasitas, Pengetahuan dan Keterampilan Melalui Kunker

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat belum lama ini melakukan kunjungan kerja (kunker-red) keluar daerah selama lima hari (12-16/11).

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra, S.Pi mengatakan, empat Komisi DPRD telah melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah dalam rangka meningkatkan kapasitas, pengetahuan dan keterampilan anggota dewan untuk mendukung tugas, fungsi dan Wewenang Dewan sebagai bagian dari Pemerintahan Daerah.

“Kunker yang telah dilaksanakan oleh masing-masing komisi itu sesuai dengan jadwal yang ditetapkan melalui Rapat Badan Musyawarah,”
katanya.

Untuk itu diharapkan kepada masing-masing komisi yang telah melaksanakan kunker, hasilnya bisa diterapkan di Pasbar untuk kesejahteraan masyarakat, harapnya.

Dijelaskannya, Komisi I yang diketuai oleh Rosdi, SE mengunjungi Kota Bandung dan Dinas Pelayanan Kependudukan Kota Bandung, dan DPRD Kota Bandung.

“Kunjungan ketempat tersebut untuk mengetahui sistem pelayan dan regulasi yang nantinya di terapkan di Pasbar,” ujarnya.

Komisi II diketuai oleh Nazwar, SH mengunjungi Dinad Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Depok.

Komisi III yang diketuai oleh Drs. H. Baharudin RMM mengunjungi Dinas PUPR Kota Pekan Baru dan DPRD Kota Pekan Baru.

Sedangkan Komisi IV yang diketuai oleh H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si mengunjungi Dinas Kesehatan Kota Bandung. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *